Selasa, November 18, 2008

Membeli Motor YAMAHA Secara Kredit

Bermacam tipe motor YAMAHA,

1. Tipe Automatic :
> Mio
> Mio Sporty
> Mio Soul

2. Tipe Moped :
> Jupiter Z
> Jupiter Z CW
> New Vega-R DB
> Jupiter MX 135 LC CW Auto Clutch
> Jupiter MX 135 LC

3. Tipe Sports :
> VIXION
> Scorpion - Z
> RX - King

Mungkin ini bisa membantu teman2 yang ingin membeli motor, khususnya yang tertarik dgn motor Yamaha. Selain secara cash saat ini keinginan seseorang utk memiliki motor dapat diakomodir atau dijembatani oleh perusahaan pembiayaan.

Kondisi saat ini di Indonesia tumbuh subur bermacam perusahaan pembiayaan atau lazim disebut Leasing. Utk pembelian secara kredit teman2 bisa melalui perusahaan pembiayaan yang ada, seperti : Bussan Auto Finance, Wahana Oto Mitra Finance, Summit Oto Finance, ADIRA Dinamika Finance dan beberapa perusahaan pembiayaan yang lainnya.

Tetapi khusus utk BAF ( Bussan Auto Finance ), secara khusus perusahaan ini hanya melakukan pembiayaan pembelian motor merk YAMAHA saja. Sedangkan utk perusahaan pembiayaan yang lain, masih bermain di multi merk dalam arti tdk hanya merk YAMAHA saja.

BAF sendiri saat ini menguasai 28% share pasar YAMAHA, tetapi kalau dilihat khusus penjualan YAMAHA secara kredit maka kredit share BAF lebih tinggi lagi yaitu sebesar 41%. Hal ini membuktikan bahwa secara finansial maupun komitmen di YAMAHA BAF lebih baik dari yang lain.

Perusahaan yang mengusung moto "Kredit Resmi YAMAHA" ini memang secara serius menggarap pangsa pasarnya, terbukti dgn semakin luasnya pusat pelayanan mereka. Hal ini dibuktikan bahwa sampai saat ini BAF telah tersebar keseluruh kota besar di Indonesia, yang meliputi 130 kantor cabang dan 25 point of service.

Jadi kalau mengambil seloroh karyawan BAF, Buat Apa Frustrasi klo mau kredit YAMAHA ya di BAF saja. Hehehehe...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yg bener vixion apa v-ixion?